Ini Pendapat Pasien Terhadap RS Pertamina-Bintang Amin

RUMAH Sakit Pertamina-Bintang Amin rupanya cukup diminati oleh pasien. Terlihat setiap harinya RS yang berada dalam kompleks Kampus Universitas Malahayati, Jalan Pramuka No. 27, Kemiling, Bandar Lampung, ini tak pernah sepi pasien.

Dengan memiliki fasilitas yang memadai, keberadaan dokter yang berkompeten dan perawat yang sigap ikut mempengaruhi minat masyarakat berobat ke RS Pertamina-Bintang Amin. Selain itu, rumah sakit ini juga bisa melayani pasien BPJS kesehatan.

Menurut penuturan seorang pasien yang juga anggota BPJS Kesehatan, Rohani Jamil, dirinya lebih memilih pelayanan di RS Pertamina-Bintang Amin, ketimbang rumah sakit  lainya. Selain fasilitas, pelayanan terhadap pasien sangat kurang, sehingga ketika ingin berobat atau menebus obat harus menganteri lama.

“Dibanding dengan rumah sakit lainnya, fasilitas yang ditawarkan RS Pertamina-Bintang Amin jauh lebih nyaman dan lebih bersahabat. Saya sering berobat kesini, bahkan pernah di rawat disini,” terangnya saat di wawancarai malahayati.ac.id, beberapa waktu lalu.

Hal senada juga diakui Mahmud yang juga menjadi salah satu pasien rawat inap disini, telah beberapa hari di rawat di RS Pertamina-Bintang Amin. menurutnya rumah sakit ini memiliki peralatan kesehatan yang lengkap, dan obatnya pun berkualitas.

“Prosedur pelayanan dan penangnanan disini sangat baik, saya sudah 3 kali pernah dirawat disini. tempatnya sangat nyaman sekali,” katanya.[]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *