Kartu Sehat untuk Mahasiswa

Rumah Sakit Pertamina Bintang Amin (RSPBA) telah bekerja sama dengan Universitas Malahayati untuk memberikan kenyamanan kepada mahasiswa asrama. Salah satunya adalah dengan memberikan Kartu Sehat Mahasiswa (KSM).

Selain KSM, RSPBA juga melayani pasien umum, pasien BPJS Kesehatan (Askes, Jamsostek, Jamkesmas, Jamkesta), pasien Jamkeskot (Bandar Lampung), asuransi, perusahaan dan jasa raharja.

KSM adalah salah satu fasilitas yang diberikan Universitas Malahayati untuk memudahkan mahasiswa mendapatkan pengobatan saat sakit. Jadi, orang tua mahasiswa yang tinggal di asrama tidak perlu was-was apabila putra/putrinya sakit. Mereka akan ditangani oleh Pihak RSPBA secara gratis jika memiliki KSM.

RSPBA juga dilengkapi dengan pelayanan 24 Jam seperti IGD, ICU, FARMASI, Laboratorium, Radiologi dan Ambulan. Adapun layanan umum seperti Poli Klinik Spesialis (Anak, Bedah, Kandungan, Penyakit dala, THT, Kulit, Kelamin, Mata Ortopedi dan Jantung), Poli Klinik Umum, Bedah Sentral dan Hemodialisa, Fisioterapi dan Medical Check Up.

Bagi mahasiswa pemilik KSM sakit, dapat langsung ke Poli Klinik atau IGD RSPBA dan membawa kwitansi asli dan Fotocopy.

Catatan:
Rawat Jalan: Kwitansi asli dan fotocopy harus dibawa.
Rawat Inap: Kwitansi asli dan fotocopy maksimal 2×24 Jam.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *