RS Pertamina-Bintang Amin di Lampung Fair

Universitas Malahayati dan RS Pertamina Bintang Amin ikut meriahkan Lampung Fair 2015 di Pusat Kegiatan Olah Raga (PKOR) Bandar Lampung.

Stand yang terletak di gedung C kompleks PKOR ini didominasi oleh sinar proyektor yang menampilkan video profil. Secara bergantian video profil Universitas Malahayati dan RS Pertamina Bintang Amin menginformasikan tentang keunggulan kedua tempat itu. Universitas dan sekaligus rumah sakit yang berada di Kompleks Malahayati daerah Kemiling Bandar Lampung.

“Selain menyediakan brosur dan memperlihatkan video profil, kami juga menyediakan pemeriksaan kesehatan gratis,” ujar Kusumaning Ayu, Marketing RS Pertamina Bintang Amin. Selain itu Unimal juga menempatkan beberapa dosen kesehatan untuk pengunjung yang ingin berkonsultasi tentang kesehatan.

“Beberapa pengunjung sangat tertarik dengan konsultasi dan pemeriksaan kesehatan gratis,” kata Wahid Triwahyudi S Kep yang merupakan dosen ilmu keperawatan Unimal. Wahid pun terlihat semangat memberitahu pengunjung yang ingin berkonsultasi tentang kesehatan.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *